- Back to Home »
- Dunia Teknologi , Seputar Game »
- Havok: Lingkungan yang Dapat Dihancurkan Total Harus Jadi Fokus Next-Gen!
Posted by : Dhino Alexander A.
Rabu, 01 Mei 2013
Dalam wawancaranya dengan Games Industry International, Andrew Bowell dari Havok menyatakan bahwa platform next-gen harus lebih berfokus untuk menciptakan lingkungan yang dapat dihancurkan secara total. Ia bahkan menegaskan bahwa mekanisme gameplay yang tidak memungkinkan gamer untuk melubangi dinding dengan tangan kosong atau menghancurkan meja sesuai dengan keinginan akan menjadi sesuatu yang tidak dapat lagi diterima. Havok percaya bahwa fitur seperti inilah yang akanmendefinisikan kemampuan Playstation 4 dan generasi XBOX selanjutnya. Sebagai salah satu penyedia engine phsyics untuk beberapa franchise raksasa, “mimpi” inilah yang tampaknya akan berusaha dikejar oleh developer yang satu ini.
menghasilkan beragam bug dan masalah karenanya. Contohnya? Bayangkan saja jika Anda memainkan sebuah game Resident Evil reboot di masa depan yang menggunakan engine Havok. Daripada susah payah mengeksplorasi sang mansion yang mencekam dan mengancam, Anda punya opsi untuk meledakkan, meruntuhkan, dan mengubur mansion ini bersama dengan semua musuh yang ada sekaligus. Hasil akhir yang mungkin berujung pada bug, lubang cerita, atau bahkan penyelesaian yang tidak menegangkan sama sekali.
Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang menginginkan agar setiap elemen lingkungan di dalam game benar-benar dapat dihancurkan secara total? Atau Anda sudah cukup puas dengan kondisi physics game saat ini?
SUMBER